UC Career Center

Career Center Universitas Ciputra
Sunday, 28 Apr 2024

Career Talk with UOB

Pelatihan Softskill | 24 Februari 2024 20:32 wib UOB Membuka Kesempatan Karir Bagi Generasi Muda di Surabaya

Surabaya, 22 Februari 2024 - Career and Alumni Development Universitas Ciputra Surabaya bekerja sama dengan UOB untuk membahas tentang persiapan karir dan program yang ada di UOB. UOB Indonesia kembali membuka peluang karir bagi generasi muda melalui program Future Bankers Programme (FBP) yang diadakan di Universitas Ciputra Surabaya. Sebelumnya UOB Indonesia sendiri adalah bank terdepan di Indonesia yang menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang komprehensif. UOB Indonesia memiliki lebih dari 400 kantor cabang di seluruh Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Program ini dirancang khusus bagi para mahasiswa semester akhir maupun  fresh graduate yang ingin memulai karir di industri perbankan, khususnya di bidang sales, layanan, dan operasi. Berbeda dengan program serupa, FBP lebih fokus pada pengembangan talenta di wilayah Surabaya, Medan, Kalimantan, dan Jakarta. Hal ini menunjukkan komitmen UOB untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di daerah-daerah tersebut. Berdasarkan pemaparan dari salah satu pembicara program UOB menyampaikan bahwa, meskipun program ini lebih fokus pada beberapa wilayah, para peserta akan ditempatkan di Surabaya terlebih dahulu setelah menyelesaikan program. UOB percaya bahwa keberhasilan karir tidak selalu diukur dengan promosi jabatan. 

Program UOB juga memberikan kesempatan untuk melihat mimpi kita sejauh apa, untuk menempatkan plan di masa depan. Dengan program ini, UOB Indonesia mengundang para mahasiswa semester akhir hingga fresh graduate yang memiliki passion di bidang perbankan untuk bergabung dengan FBP. Bagaimana, tertarik tidak untuk mengikuti program ini?


Ditulis oleh: Evelin Kheng (Anggota UKM Balawarta)

Dilihat 305 kali
Link