UC Career Center

Career Center Universitas Ciputra
Thursday, 25 Apr 2024

Career Talk Logistic Company Series: PT Adi Sarana Armada

Lowongan | 01 Nopember 2022 12:15 wib Sebagai mahasiswa, pastinya membutuhkan gambaran akan masa depan. Seperti contohnya adalah pekerjaan yang akan diambil setelah lulus dari perguruan tinggi atau yang akan diambil untuk internship. Maka dari itu, Universitas Ciputra mengadakan acara webinar, yaitu Career Talk yang biasa diadakan setiap hari Jumat dan didakan melalui media zoom. Acara ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa tentang dunia pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa. Pada bulan September, UC Career Talk mengusung tema Logistic Company Series, yang mengundang 3 perusahaan besar di Indonesia dalam bidang logistik. 3 perusahaan tersebut adalah PT Adi Sarana Armada, Meratus Group, dan PT Salam Pacific Indonesia Lines.


Pada hari Jumat, 16 September 2022 UC Career Talk mengundang PT Adi Sarana Armada sebagai pembicara. PT Adi Sarana Armada Tbk atau biasa disingkat menjadi Assa, adalah sebuah perusahaan transportasi yang berkantor pusat di Jakarta. Hingga tahun 2020, perusahaan ini mengelola 26.278 unit kendaraan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini juga memiliki 18 kantor cabang dan 26 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Bu Veronica Dwianggita Lestari merupakan perwakilan dari PT Adi Sarana Armada yang menjadi speaker atau pembicara pada acara kali ini. Bu Veronika merupakan Talent Acquisition Section Head dari PT Adi Sarana Armada. Acara ini berlangsung selama kurang lebih satu jam, yaitu dimulai pada jam 15:00-16.00 WIB. Dalam acara ini, Bu Veronika menyampaikan materi mengenai latar belakang dari perusahaan, lingkungan pekerjaan dan beberapa posisi pekerjaan yang sedang dibutuhkan oleh PT Adi Sarana Armada. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi QnA dan quiz yang dipandu oleh Bu Ovin Yanani dari Networking and Partnership Universitas Ciputra. Dalam acara ini setidaknya ada 106 mahasiswa Universitas Ciputra yang hadir dalam acara ini.



Dilihat 3080 kali
Link