UC Career Center

Career Center Universitas Ciputra
Saturday, 27 Apr 2024

Career Talk Logistic Company Series: Meratus Group

Lowongan | 09 Nopember 2022 16:00 wib Surabaya, 23 September 2022- Networking and Partnership Universitas Ciputra Surabaya (UC NNP) mengadakan webinar yang bertemakan “Career Insight with Meratus Group”. Didirikan pada tahun 1957, Meratus Line adalah perusahaan pelayaran Indonesia pertama yang mengoperasikan dedicated layanan container liner pada tahun 1990. Meratus adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang terintegrasi yang menyediakan solusi transportasi to-point dan jaringan. Mengoperasikan jaringan layanan liner yang menghubungkan major pelabuhan di Indonesia dan didukung oleh kantor yang dimiliki di seluruh Indonesia, Meratus menempatkan kuat penekanan pada keselamatan, kualitas dan fokus pelanggan. Saat ini Meratus telah berkembang menjadi yang berikut sektor: Kontainer, Charter, Curah Kering, Terminal, Logistik dan LNG (JV).

UC NNP telah rutin mengadakan acara Career Talk yang biasa diselenggarakan setiap hari Jumat, pukul 15.00-16.00 WIB. Pada bulan September, UC Career Talk mengusung tema Logistic Company Series, yang mengundang 3 perusahaan besar di Indonesia dalam bidang logistik, dan salah satunya adalah Meratus Group. Career Insight with Meratus Group, merupakan acara ke dua yang telah diselenggarakan, setelah Career Insight with PT Adi Sarana Armada, pada hari Jumat, 16 September 2022 yang lalu.

Career Talk merupakan webinar yang bertujuan untuk membantu para mahasiswa untuk mendapatkan insight baru mengenai dunia pekerjaan yang sesuai dengan minat dan passion yang mereka miliki. Pada kesempatan kali ini, Pak Kevin Lionar selaku Commercial Head dari Meratus Group menjadi pembicara. Pak Kevin, menyampaikan materi mengenai latar belakang dari perusahaan, lingkungan pekerjaan dan beberapa posisi pekerjaan yang sedang dibutuhkan oleh PT Adi Sarana Armada. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi QnA dan quiz yang dipandu oleh Bu Ovin Yanani dari Networking and Partnership Universitas Ciputra. Dalam acara ini setidaknya ada 180 mahasiswa dari Universitas Ciputra yang hadir dalam acara ini.

Dilihat 1161 kali
Link