Career and Internship Expo 2024

Career and Internship Expo 2024

Career and Internship Expo 2024

Career and Internship Expo 2024 merupakan pameran yang akan menghadirkan perusahaan-perusahaan ternama dari berbagai bidang yang sedang banyak diminati oleh mahasiswa maupun masyarakat luas. Dalam pameran ini, mahasiswa maupun masyarakat dapat mencari tahu lebih dalam mengenai perusahaan yang akan mereka tuju. Perusahaan sendiri dapat mencari pekerja sesuai dengan standar yang dibutuhkannya.

Secara garis besar, kegiatan akan terdiri dari dua sesi, yaitu company profile pitching session dan expo session. Dalam pitching session, perusahaan memiliki kesempatan untuk memberikan wawasan singkat kepada para peserta mengenai perusahaan terkait. Kemudian dalam expo session, peserta dapat melihat-lihat dan mengunjungi tenant perusahaan yang diinginkan. Nantinya, perusahaan akan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh setiap peserta.


Sub Events

Seminar

Remote Realities: Thriving in the Digital Workspace

Seminar ini diadakan dengan pembahasan mengenai remote working yang sedang banyak diminati oleh masyarakat, terutama mahasiswa. Seminar akan dibawakan oleh salah satu pembicara yang berpengalaman di bidangnya. Melalui seminar ini, peserta diharapkan dapat lebih memahami perkembangan zaman dengan adanya sistem remote working, dimana pekerjaan tidak harus dikerjakan di kantor atau tempat khusus. Tentunya, peserta akan diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang akan dijawab langsung oleh pembicara. 

Webinar

Unlock the Secrets of an Impressive CV, Ace Your Interviews

Topik besar yang akan dibawakan adalah persiapan untuk melamar pekerjaan, dimana terdiri dari persiapan CV dan interview. Kedua hal ini merupakan kunci utama dari melamar sebuah pekerjaan. Oleh sebab itu, peserta webinar akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan ilmu mengenai topik tersebut secara jelas dan rinci sebagai persiapan mereka untuk melamar pekerjaan nantinya. Selain itu, peserta juga dapat menanyakan hal-hal yang dirasa kurang jelas atau ingin mereka ketahui kepada pembicara yang ahli di bidangnya.