UC Career Center

Career Center Universitas Ciputra
Sunday, 28 Apr 2024

Career Talk With PT. Vivo Mobile Indonesia

Lowongan | 21 Juni 2023 10:00 wib Di era yang penuh dengan peluang dan tantangan, banyak individu yang memulai perjalanan mereka dari titik nol dan berhasil mencapai sesuatu yang luar biasa. Melangkah dari ketidakpastian menuju kesuksesan bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan bimbingan yang tepat, seseorang dapat mengubah hidupnya. Webinar karir "From Nothing to Something" adalah platform yang memberikan wawasan dan panduan praktis bagi mereka yang ingin membangun karir mereka dari bawah. Dalam webinar ini, peserta tidak hanya mendengarkan kisah-kisah inspiratif dari mereka yang telah sukses, tetapi juga mendapatkan wawasan mendalam tentang strategi dan keterampilan yang diperlukan untuk meraih sukses dalam berbagai bidang.

Tepat pada tanggal 21 Juni 2023, Career Center Universitas Ciputra Surabaya kembali mengadakan Career Talk yang mengusung tema "From Nothing to Something". Narasumber Career Talk ini merupakan Quality Manager di perusahaan teknologi ternama di Indonesia, yaitu PT. Vivo Mobile Indonesia. Muhammad Salih Ardhani mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk dapat memberikan materi di Universitas Ciputra Surabaya.


Pak Salih juga berbagi panduan praktis tentang keterampilan dan pengetahuan yang perlu dikembangkan untuk meraih kesuksesan dalam dunia karir. Dari pengembangan keahlian teknis hingga membangun jejaring profesional, webinar ini menawarkan pandangan mendalam tentang langkah-langkah konkret yang dapat diambil peserta untuk membentuk fondasi yang kokoh. Hal ini disampaikan agar mahasiswa dapat menjadi seorang intrapreneur yang sukses di kemudian hari. Karena di era ini merupakan era yang sudah maju dengan teknologi, Pak Salih juga menjelaskan cara mahasiswa dapat memanfaatkan alat dan platform online untuk memperluas jangkauan mereka, dan menciptakan peluang baru.


Selain itu webinar ini juga menyediakan informasi terkait peluang kerja maupun magang yang dapat mahasiswa manfaatkan di kemudian hari. Informasi ini sangat menarik bagi mahasiswa yang sedang mencari lowongan magang maupun pekerjaan. Webinar ini diakhiri dengan sesi foto bersama, dan informasi terkait Career Talk yang akan diadakan berikutnya.

Dilihat 294 kali
Link